Events

Genesys bersama PhinCon Berpartisipasi dalam Acara Trescon World AI Show

10 June 2022 Events

Perekonomian Indonesia diperkirakan akan lebih maju dengan AI dengan pengeluaran sebesar US$ 366 miliar ke Produk Domestik Bruto negara pada tahun 2030. Mendukung hal tersebut, Trescon mengadakan acara World AI Show pada tanggal 8-9 Juni 2022 di JW Mariott Hotel Jakarta. Trescon adalah perusahaan konsultan yang menyediakan berbagai layanan bisnis yang juga merupakan penyelenggara acara bisnis global. World AI Show adalah sebuah rangkaian acara global yang mendukung kepemimpinan, berfokus pada bisnis, dan sebuah pertemuan para pemimpin teknologi dan pakar AI dari Asia Tenggara untuk membahas tren yang muncul, tantangan, dan potensi masa depan AI di era endemik.

Genesys bersama dengan SEA Partner of the Year, PhinCon menghadirkan layanan Omnichannel Contact Center yang didukung oleh teknologi AI. PhinCon dengan tim ahli terbaik memberikan sesi edukasi dan konsulatasi kepada seluruh peserta terkait solusi dan strategi terbaik untuk menciptakan customer experience dengan bantuan teknologi AI yang sesuai dengan kebutuhan para peserta yang hadir pada acara Trescon World AI Show.

Sebagai salah satu sponsor, Genesys berkesempatan turut berpartisipasi sebagai pembicara dalam panel diskusi. Hadir sebagai perwakilan Genesys, Jean-marc Provost yang merupakan Director Digital and Conversational AI Genesys turut serta dalam panel diskusi yang bertemakan “How AI and Automation can drive a customer-centric Environment”. Jean-marc Provost menyampaikan dalam diskusi tersebut bahwa AI dapat digunakan untuk mencipatakan new experience secara dynamic dengan megutamakan 4 pilar yaitu memahami customer journey, mengerti kebutuhan pelanggan, memprediksi kebutuhan serta masalah yang biasa terjadi, dan juga beraksi sesuai dengan informasi yang diketahui dari pilar-pilar sebelumnya. Salah satu aksi yang dapat diterapkan yaitu dengan menggunakan Converstional AI pada contact center. Conversational AI merupakan solusi terbaik untuk dapat menghadirkan AI dan otomasi pada customer-centric environment.

Dari hasil keseluruhan diskusi tersebut dapat diketahui bahwa hal yang paling utama dalam penggunaan AI adalah pastikan bahwa AI dapat beradaptasi dengan mudah karena AI seharusnya mempermudah teknologi, implementasi, pengguna, baik itu pelanggan dan yang paling penting karyawan. Genesys dapat menghadirkan solusi terbaik omnichannel contact center yang dapat memudahkan segala jenis pengguna bersama PhinCon. Sebagai satu-satunya Gold Partnership Genesys di Indonesia, PhinCon siap menghadirkan solusi-solusi contact center yang komprehensif untuk perusahaan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dapatkan informasi lengkap seputar omnichannel contact center dengan mengirimkan email ke marketing@phintraco.com.

 

Visit website kami:

https://phincon.com/cloud-contact-center/

 

Baca juga: PhinCon Raih Penghargaan dalam Acara Genesys APAC Partner Conference 2022

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.