News

PhinCon Raih Penghargaan dalam Acara Genesys APAC Partner Conference 2022
21 April 2022 News

PhinCon Raih Penghargaan dalam Acara Genesys APAC Partner Conference 2022

Pada 20 April 2022, Genesys salah satu partner PhinCon, menggelar acara Genesys APAC Partner Conference 2022 secara virtual. Genesys APAC Partner Conference 2022 adalah sebuah acara yang diselenggarakan Genesys untuk mengapresiasi para mitranya dalam memajukan dan meningkatkan pengalaman pelanggan (CX) dan memberikan nilai bisnis yang unggul bagi pelanggan di seluruh wilayah. Tahun ini, Genesys APAC Partner Conference 2022 bertemakan “Together We Are #Unstoppable”.

Terdapat beberapa penghargaan dalam acara Genesys APAC Partner Conference 2022 sebagai bentuk apresiasi Genesys terhadap para mitra di seluruh dunia. Penghargaan ini diberikan kepada para mitra atas upaya mitra dalam mencapai keunggulan, komitmen terhadap CX (Customer Experience), dan pertumbuhan pasar Experience-as-a-Service. Genesys memberikan apresiasi kinerja mitranya yang ada di seluruh dunia, salah satu penghargaan yang ada yaitu Partner of the Year. Tahun ini, salah satu anak perusahaan Phintraco Group yaitu PhinCon berhasil mendapatkan penghargaan sebagai SEA Partner of the Year, sebagai perwakilan South East Asia menghadirkan kinerja dan performa yang luar biasa.

PhinCon telah menjadi business partner Genesys sejak tahun 2017. Selama kurang lebih 5 tahun menjalin kerja sama, PhinCon berhasil menunjukkan kinerja yang berkembang pesat sebagai business partner Genesys. Penghargaan sebagai SEA Partner of the Year dari Genesys menjadi bukti nyata atas kerja keras tim ahli PhinCon dalam menghadirkan solusi inovatif kepada pelanggan melalui solusi-solusi teknologi dari Genesys.

Pada acara Genesys APAC Partner Conference 2022 kali ini, selain memberikan penghargaan kepada seluruh business partner di seluruh dunia, Genesys juga mengadakan workshop seperti talkshow dengan pembahasan mengenai study case terkini seputar Experience as a Service. Genesys bersama para tim ahli dan beberapa partner menjelaskan penggunaan solusi teknologi untuk menghadirkan Experience as a Service meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan semangat para partner untuk menghadirkan solusi teknologi terbaik untuk pelanggan karena Together We are #Unstoppable.

PhinCon sangat mengapresiasi atas kepercayaan Genesys yang telah memberikan penghargaan ini serta sebagai Gold Partner Genesys, PhinCon terus berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang sejalan dengan visi dari Phincon untuk menjadi business partner terpilih untuk solusi customer experience terbaik di Indonesia dan Asia Pasifik.

Informasi lebih lengkap tentang layanan omnichannel contact center Genesys bisa Anda dapatkan dengan mengirimkan email ke marketing@phintraco.com.

 

Visit:

https://phincon.com/

https://www.genesys.com/en-sg/company/newsroom/announcements/genesys-celebrates-partner-success-at-the-2022-apac-partner-conference

 

Continue Reading  
PhinCon Raih Predikat Gold Partnership dari Genesys
09 March 2022 News

PhinCon Raih Predikat Gold Partnership dari Genesys

Komitmen dan dedikasi tinggi Phintraco Group dalam menyediakan solusi dan layanan untuk omnichannel contact center terbaik bagi perusahaan di Indonesia diwujudkan oleh PhinCon, salah satu anak perusahaan Phintraco Group yang telah menyediakan beragam solusi, layanan, serta konsultasi Information Technology (IT). Setelah bermitra lebih dari 5 tahun, PhinCon berhasil meraih predikat Gold Partnership dari Genesys pada Februari 2022 lalu.

Gold Partnership adalah level tertinggi dari Genesys yang diberikan kepada partner yang telah menyelesaikan pelatihan dan sertifikasi dengan standar compliance yang ketat di Genesys Partner Academy, melewati audit customer care dan layanan profesional/operasional, memenuhi target penjualan, mendapatkan nilai kepuasan pelanggan yang tinggi serta memenuhi kriteria – kriteria lain yang telah ditentukan oleh Genesys.

Di Indonesia sendiri, PhinCon merupakan partner pertama dan satu-satunya yang mendapatkan predikat Gold Partnership. Inilah wujud komitmen PhiCon dalam bekerja sama dengan Genesys, untuk selalu meningkatkan mutu dan kompetensi dalam hal konsultasi untuk perencanaan, implementasi serta layanan pemeliharaan solusi omnichannel contact center.

Sebagai Gold Partner Genesys, kini PhinCon dapat memberikan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan partner Genesys lainnya. Hal ini sejalan dengan visi dari Phincon untuk menjadi business partner terpilih untuk solusi customer experience terbaik di Indonesia dan Asia Pasifik.

Selain itu, PhinCon saat ini juga terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan perusahaan termasuk dalam sistem pendukung omnichannel contact center, seperti sistem ticketing, sistem telesales, dan lainnya. Berikut beberapa customer testimoni mengenai kepuasan pelanggan PhinCon yang menggunakan solusi dari Genesys, di antaranya salah satu ecommerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, serta salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, Bank OCBC NISP.

Informasi lebih lengkap tentang layanan omnichannel contact center Genesys bisa Anda dapatkan dengan mengirimkan email ke marketing@phintraco.com.

 

Visit:

https://phincon.com/

https://phincon.com/product-and-services/crm-enterprise/

Continue Reading  
MitraComm Ekasarana Ditunjuk Peruri Jadi Salah Satu Distributor Resmi Meterai Elektronik
18 December 2021 News

MitraComm Ekasarana Ditunjuk Peruri Jadi Salah Satu Distributor Resmi Meterai Elektronik

Pada 1 Oktober 2021 kemarin, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan telah resmi meluncurkan meterai elektronik atau e-meterai untuk masyarakat umum. Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) bekerja sama dengan beberapa perusahaan penyedia solusi digital untuk bisa memenuhi kebutuhan pendistribusiannya. MitraComm Ekasarana salah satu anak perusahaan Phintraco Group, melalui salah satu unit bisnisnya yaitu MitraComm Ekasarana Channel Solution atau yang biasa disebut dengan MECS,  ditunjuk untuk andil menjadi salah satu distributor resmi meterai elektronik untuk Indonesia. Penunjukkan ini tentu didapatkan setelah melalui proses seleksi yang ketat dari Peruri.

Untuk meresmikan penunjukan MitraComm Ekasarana sebagai salah satu distributor resmi meterai elektronik, diadakan acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada tanggal 17 Desember 2021 di Kantor Peruri. Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Bapak Kelvin Gonatha selaku Presiden Direktur Phintraco Group, Ibu Elly selaku Direktur dari Mitracomm Ekasarana, dan juga Bapak Ferdiansyah selaku Product Manager MECS.

Seperti yang kita tahu, meterai yang saat ini digunakan hanya meterai yang bernilai 10.000. Hadirnya meterai elektronik ini nantinya dapat digunakan untuk dokumen digital untuk memenuhi kebutuhan penggunaan dokumen digital yang meningkat selama pandemic Covid-19. MitraComm Ekasarana dapat mendistribusikan meterai elektronik ini 3 channel, yaitu Pemungut (WAPU), reseller, dan ­end-user. Perusahaan yang menjadi bagian Pemungut (WAPU) ini terdiri dari sekitar 400 perusahaan yang sudah menjadi mitra MECS seperti BUMN, sekuritas, dll.

MECS bukan hanya sekadar menjadi distributor meterai elektronik 10.000, namun lebih dari itu. MECS juga memiliki peran untuk memberikan pelayanan pelanggan dalam bentuk helpdesk 24/7 yang akan membantu para pelanggan jika memiliki kendala terkait meterai elektronik. Selain itu, MECS juga menyediakan solusi yang terintegrasi dengan API Stamping yang dapat membubuhkan meterai elektronik ini ke dokumen digital.

Kerja sama antara Peruri dan MitraComm Ekasarana ini merupakan salah satu pencapaian dan langkah besar untuk MitraComm, yang merupakan bagian dari Phintraco Group. Dengan kurang lebih 150 tenaga profesional dan 8.000 karyawan yang berdedikasi, MitraComm Ekasarana siap untuk mengambil bagian dalam upaya pengenalan dan pengoptimalan transformasi digital yang diambil oleh pemerintah. Salah satu bentuknya adalah dengan menyediakan meterai elektronik beserta layanan lain untuk mempermudah kegiatan transaksi keuangan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia di era digital ini.

Continue Reading