PhinCon bersama Zendesk Adakan “Customer Experience Coffee Talk”

/PhinCon bersama Zendesk Adakan “Customer Experience Coffee Talk”

PhinCon bersama Zendesk Adakan “Customer Experience Coffee Talk”

Dalam rangka membahas tentang bagaimana industri retail dan ecommerce dapat menjadikan service sebagai wajah pertama dari sebuah perusahaan, PhinCon yang merupakan salah satu dari anak perusahaan Phintraco Group bersama Zendesk mengadakan acara “Customer Experience Coffee Talk, The Future of Retail and E-Commerce” pada hari Rabu, (22/03) di Por Que No, Menteng.

Acara ini dihadiri oleh peserta yang merupakan pelaku industri baik dari industri ecommerce maupun retail yang mendalami berbagai bidang seperti CRM, Business Development maupun Customer Service. Bekerja sama dengan Zendesk, para peserta pun diberikan wawasan mengenai bagaimana penerapan multi channel dalam Customer Service  perusahaan mereka dengan solusi dari Zendesk.

Pertama-tama acara ini diawali dengan kata sambutan dari Ibu Arifa selaku Direktur PhinCon, dan disusul dengan PhinCon Company Profile oleh Ibu Kartika selaku VP PhinCon.

Pada sesi selanjutnya, untuk mengetahui lebih dalam mengenai “Service is The New Face in Your Business”, Jirat Boomuang selaku Asia Presales Manager – Zendesk hadir dan menjelaskan hal tersebut.  Selain itu, dalam sesi Zendesk Solution + Demo, Rio & Ferdhi selaku Product Manager PhinCon menunjukkan secara langsung bagaimana tampilan dari solusi Zendesk itu sendiri.

Acara ini juga dilengkapi dengan kegiatan menarik lainnya seperti Customer Stories Sharing – Elevenia Lucky Draw dan bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize 2 unit Action Cam.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Ibu Kartika pun mengatakan, “Tujuan dari acara ini adalah untuk perkenalan kepada customer mengenai solusi customer service kita dan bagaimana solusi tersebut dapat membantu bisnis mereka, terutama pada industri retail dan ecommerce yang pertumbuhannya sangat cepat dan bagaimana teknologi dapat mengikuti pertumbuhan tersebut.”

Semoga dengan solusi yang diberikan dapat membantu meningkatkan bisnis para pelaku industri ecommerce maupun retail.

By | 2017-09-20T09:48:17+00:00 March 23rd, 2017|Categories: News|Tags: , , , , , , , |0 Comments

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US