Dell EMC Modern Data Storage

/Dell EMC Modern Data Storage

Dell EMC Modern Data Storage

Dell EMC Modern Data Storage

Solusi yang Mempermudah Anda dalam Menangani Workloads di Perusahaan

Berbicara mengenai Solusi Modern Data Storage, Dell EMC sebagai salah satu produsen teknologi informasi terkemuka dalam hal ini bekerja sama dengan Phintraco Group sebagai business partner, senantiasa memberikan solusi untuk mempermudah dalam menangani workloads di perusahaan Anda.

Untuk memahami solusi yang diberikan oleh Dell EMC tersebut, mari kita simak 3 (tiga) kategori dari Dell EMC Storage sebagai berikut ini:

a. Low End Storage Solution

Low end storage merupakan storage entry level yang dirancang untuk perusahaan kecil dan menengah. Dimana produk dari low end storage ini adalah storage series PowerVault ME4.

Usaha kecil maupun menengah memiliki kebutuhan yang sama dengan perusahaan yang lebih besar, namun harus memenuhi kebutuhan tersebut dalam menghadapi anggaran yang lebih kecil dan staf pendukung IT yang lebih sedikit.

Dalam berinvestasi biasanya budget menjadi hal yang sangat krusial dalam perusahaan. Hal ini selalu menjadi pertimbangan, salah satunya dalam menentukan solusi storage yang sesuai dengan kebutuhan dan dalam penggunaannya lebih mudah serta mendukung kinerja perusahaan.

Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Dell EMC merancang seri PowerVault ME4 dengan menawarkan storage dengan berbagai fitur yang terjangkau, mudah dipasang dan digunakan.

PowerVault ME4 Series memberikan peningkatan yang signifikan dalam kapasitas, kinerja, kesederhanaan, dan fitur-fitur yang lebih lengkap di dalamnya. Ini sangat ideal untuk berbagai macam kasus penggunaan storage seperti; pengeditan video, HPC (High Performance Computing), virtualisasi infrastruktur, dan sebagai DAS (Direct Attached Storage) atau SAN (Storage Area Network).

Dengan biaya yang terjangkau, perusahaan kecil maupun menengah dapat memiliki storage dengan kapasitas dan kualitas yang baik.

b. Midrange Storage Solution

Dell EMC juga memperkenalkan Midrange Storage Solution. Midrange Storage Solution merupakan storage midrange level yang didesain untuk Enterprise Level dengan efisiensi biaya kelas menengah. Contoh produk dari Midrange Storage Dell EMC ini adalah Storage series Unity.

Kebanyakan dari perusahaan menengah membutuhkan storage yang memiliki kinerja dan skalabilitas yang cepat, simple, dengan fitur-fitur yang dapat menangani workloads setaraf dengan Enterprise Level, dengan biaya yang terjangkau.

Oleh karena itu,  Dell EMC memperluas portofolio Midrange Storage dengan produk Unity. Unity dioptimalkan untuk storage berbasis All Flash maupun Hybrid. Terdapat juga Aplikasi Vmware dan fitur Cloud Tiering di dalamnya, dan mendukung environment VDI (Virtual Desktop Infrastructure).

Unity dirancang untuk membantu perusahaan dalam memodernisasi Data Center mereka untuk mendapatkan lebih banyak kecepatan, efisiensi, dan penghematan biaya dari aplikasi yang sudah ada.

c. High End Storage Solution

Untuk High End Storage Solution, Dell EMC menyediakan produk series Isilon. Dimana produk ini merupakan storage solution bagi perusahaan Enterprise Level yang mempunyai workloads yang sangat banyak.

Dell EMC Isilon adalah High End Storage berbasis All Flash maupun Hybrid, yang digunakan untuk penyimpanan dengan volume tinggi, backup dan menganalisa data yang tidak terstruktur (unstructured data), dengan efisiensi dan skalabilitas yang tinggi.

Dell EMC Isilon ini didesain untuk menangani berbagai macam workloads dengan mudah, dan dapat mengatur sebesar apapun kapasitas data di perusahaan Anda.

Source: https://www.dellemc.com/id-id/storage/ 

Info lebih lanjut:

www.phintraco.com www.phintraco-tech.com  | marketing@phintraco.com

By | 2018-11-16T07:51:24+00:00 November 16th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , , , |0 Comments

Leave A Comment

GET THE LATEST INFO FROM US